Wedding Preparation - Souvenir Pernikahan

Memasuki November saya udah pusing sendiri nih mikirin Souvenir yang belum tau apa, Undangan yang ganti design sama yang mama mau, e-invitation yang belom pesen. pusiiiiiiiiiiiing

Terlalu banyak drama menjelang hari pernikahan ternyata :XD

Well saya agak bingung mau beli souvenir apa, banyak pilihan, banyak pendapat, saya mau A tp mama ga suka, mama suka saya ga suka, saya suka mama suka tapi mahal. hahahahaha

Ternyata susah cari souvenir dengan budget yang sangat - sangat minim. Kelewat minim malahan.

Pengen sih ngasih souvenir yang cantik, kepake, bermanfaat dan bakal disimpen sama tamu - tamu nantinya.. Tp balik lagi ke budget yang sangat minim. Biasanya souvenir pernikahan jarang sekali yang bermanfaat, paling biasanya disimpen atau malah berakhir di tempat sampah :(

Susah juga cari souvenir yang bermanfaat bagi orang, saya udah browsing, cari di FB, Instagram, nanya ke orang kantor yang baru menikah tapi memang kebanyakan souvenir itu - itu aja.

Tapi Alhamdulillah saya menemukan souvenir yang bermanfaat dan ga mungkin di buang :D

Al - Matsurat............



Ini akhirnya yang saya pilih tanpa banyak omong dan ga nanya - nanya lagi. Saya langsung pesen. Mumpung baru gajian. Dan harganya sangat - sangat murah sekali.

Souvenir nya bisa di beli di http://grahamuslim.com/souvenir/ atau Instagram souvenir_matsurat

Pelayanan nya bagus, fast respon dan untuk yang original cuma 2 hari pengerjaan dan 5 hari sampai di alamat.

Senengnya pas mama bilang souvenirnya udah sampai, mama suka apalagi nenek.

Alhamdulillah :)

Ini Price List nya

Uk. 6x9 cm
isi: 80 hal
Berat @20gram

Matsurat original:
Harga @1.500,-
Beli 100pcs @1.200
Beli 500pcs @1.000
Beli >=1000pcs @900

Cetak cover pengantin/hajatan:
100pcs @2.300
500pcs @2.100
1000pcs @2.000

Harga diatas belum termasuk pembungkus
Matsurat+plastik  +@200
Matsurat+kain tile +@700

Semoga Bermanfaat!!!

4 komentar:

  1. Wah, bisa jadi referensi juga nih buat nikah, ditunggu update tentang weddingnya sist..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hello sis. salam kenal :) terimakasih udah baca yaa :)

      Hapus
  2. Al Ma'tsurat itu souvenir jenis apa ga Ziza? Yang coklat kayak dodol haha. Ampun dah saya kuper bgt.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hallo mba lina. terimakasih sudah mampir di blog saya yg jarang aktif ini. Al Ma'Surat itu kumpulan doa dan zikir Rasullullah pagi dan sore mba :D

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.