Keputusan!!!

Batusangkar - Sumatera Barat 24 Desember 2013

Sebulan setelah wisuda saya memutuskan untuk merantau, seperti kebanyakan orang minang yang suka merantau.
Batam kota yang saya tuju. yaa Batam..
Banyak yang bilang kalau Batam kota Industri, memang iya sejauh mata memandang di Batam banyak sekali kawasan Industri dan PT. Dari Pt besar sampai Pt kecil ada di kota ini.
Sampai di Batam saya Alhamdulillah saya bisa langsung kerja di perusahaan oil & gas, yang memproduksi alat - alat untuk perminyakan.
Disini saya belajar banyak, mulai sebagai "tukang scan" dokumen perusahaan, admin, ngurusin pajak, sampai finance.
Banyak ilmu yang di dapat, walopun saya lebih sering ngeluh karena ini itu yang tidak sesuai dengan keinginan saya.

Juli  - Oktober (2015-2016)
Saya dikenalkan kepada seseorang oleh kakak sepupu saya, kami merasa cocok, dekat dan kemudian memutuskan untuk menikah, dia datang ke keluarga saya. Hari pernikahan pun telah ditentukan.

November 2016,
Hari ini 16 November 2016, tinggal menghitung hari saya dikantor ini. Ini adalah bulan terkahir saya kerja disini, ada sedih nya juga saya harus meninggalkan kantor dan kota ini.
Sedih harus pisah sama sepupu - sepupu yang lagi lucu dan banyak tingkah.
FATIH, GITA, GENTA.... Kak jha bakal kangen kalian. Semoga nanti kita bisa dekatan lagi.
Well, semoga ini keputusan terbaik yang di gariskan Tuhan. Dimana pun saya akan tinggal dan menetap nanti semoga saya betah, apapun yang saya lakukan nanti semoga berkah.
Saya percaya semua sudah di atur oleh-Nya dan akan indah pada waktunya.

Selamat tinggal Batam. Semoga nanti saya bakal sering main ke Kota ini.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.