Wedding Preparation - Bridesmaid

Bridesmaid atau lebih dikenal dengan pendamping mempelai wanita sudah menjadi hal yang lumrah zaman sekarang.
Nah biar ga ketinggalan zaman, saya juga pakai bridesmaid, biar kaya orang - orang. Awalnya saya juga ga ngerti apa sih itu bridesmaid dan fungsinya. Setelah googling sana - sini saya nemuin apa itu bridesmaid
Bridesmaid saya yaitu teman - teman Kuliah, teman dekat di Batam dan teman SMA.
Biasanya  bridesmaid itu make seragam yang dikasih sama si calon penganten, mulailah saya bingung mau belii dimana, soalnya di Batam saya ga tau beli kain dimana dan pasaran harganya. Takutnya nanti kemahalan, maklum harus ngirit budget juga buat nikah.
Untungnya pas Lebaran Idul Adha saya pulang kampung sekalian Batimbang Tando atau Lamaran, cuti seminggu saya nyempatin buat ke Bukittinggi, di bukittinggi terkenal dengan grosir kain yang murah (asal bisa nawar).
Dimulai dengan kerempongan nungguin Bus yang tak kunjung datang, akhirnya sampe di Bukittinggi jam 4 sore, padahal saya dan mama nungguin bus dari jam 12.30, seharusnya nyampe di Bukittinggi jam 13.30.
Nyampe di Pasar Aur Kuning saya dan mama langsung menuju toko yang masih buka, karena sudah banyak toko yang tutup. Kami memutuskan untuk ke Laila Textil.
Setelah milih akhirnya dapat bahan untuk "bridesmaid"

Ini penampakan kain bahan untuk baju "BRIDESMAID" nanti :D



Di tempelin kata - kata biar kaya orang - orang

Nanti bakal kaya gini kalo di kasih ke teman - teman yang bakan make seragam "BRIDESMAID"

Berhubung teman - teman nya pada di Padang, dikirim pake ekspedisi, dikirim ke satu orang biar hemat ongkos kirim ehehhehehe

Yeay!! Sampai ketemu di hari Bahagia teman - teman, much love ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.